CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 28 Februari 2011

Perkawinan Warga Negara Amerika Serikat Abroad - Validitas Nikah Asing

Tulisan 2 - Warga Negara dan Negara



Jika Anda khawatir tentang legalitas pernikahan tujuan Anda bahwa Anda telah di negara asing, Anda bisa bernapas sedikit lebih mudah. Berikut adalah informasi yang diberikan oleh Departemen Luar Negeri AS .


Keabsahan Nikah di Luar Negeri

Secara umum, kecuali pernikahan istirahat undang-undang negara AS, pernikahan yang dilakukan secara hukum dan berlaku di luar negeri juga sah menurut hukum di Amerika Serikat. Pertanyaan mengenai keabsahan perkawinan luar negeri harus diarahkan kepada Jaksa Agung negara di Amerika Serikat di mana para pihak dalam perkawinan hidup.


Siapa Melakukan Pernikahan di Luar Negeri

Petugas diplomatik dan konsulat Amerika TIDAK diizinkan untuk melakukan pernikahan (Title 22, Code of Federal Regulations 52,1). Nikah di luar negeri hampir selalu dilakukan oleh lokal (asing) pejabat sipil atau keagamaan.

Sebagai aturan, perkawinan tidak dilakukan di tempat dari kedutaan Amerika atau konsulat.Validitas perkawinan luar negeri tidak tergantung kehadiran petugas diplomatik atau konsuler Amerika, tapi atas kepatuhan terhadap hukum negara di mana perkawinan dilakukan. petugas konsuler dapat mengotentikasi dokumen perkawinan asing. Biaya untuk otentikasi dokumen adalah sekitar $ 32,00.
Catatan: Otentikasi mungkin tidak diperlukan jika negara menerima sebuah apostille .


Asing Hukum dan Prosedur

Informasi kedutaan atau biro wisata negara di mana perkawinan akan dilakukan adalah sumber informasi terbaik tentang perkawinan di negara itu. Beberapa informasi umum tentang perkawinan di sejumlah negara dapat diperoleh dari Overseas Layanan Warga, Ruang 4811, Departemen Luar Negeri, Washington, DC 20520. Selain itu, kedutaan Amerika dan konsulat di luar negeri sering memiliki informasi tentang pernikahan di negara di mana mereka berada.


Persyaratan Residence

Nikah di luar negeri tunduk pada persyaratan tinggal di negara di mana perkawinan itu harus dilakukan. Hampir selalu ada masa tunggu yang panjang.


Dokumentasi dan Otentikasi

Sebagian besar negara mengharuskan paspor AS yang valid akan disajikan. Selain itu, kelahiran sertifikat, keputusan perceraian, dan sertifikat kematian sering diperlukan.Beberapa negara mengharuskan dokumen-dokumen disampaikan kepada pencatat perkawinan pertama akan disahkan di Amerika Serikat oleh pejabat konsuler dari negara itu. Proses ini bisa memakan waktu dan mahal.
Catatan: Otentikasi mungkin tidak diperlukan jika negara menerima sebuah apostille .


Parental Consent

Usia mayoritas untuk menikah bervariasi dari satu negara ke negara lain. Orang-orang di bawah usia 18 tahun harus, sebagai aturan umum, menyajikan laporan persetujuan tertulis dilakukan oleh orang tua mereka di hadapan notaris.Beberapa negara memerlukan pernyataan izin orang tua yang akan disahkan oleh pejabat konsuler dari negara asing di Amerika Serikat.


Persyaratan Menikah

Semua negara hukum perdata meminta bukti dari kapasitas hukum untuk mengadakan kontrak perkawinan dalam bentuk sertifikasi oleh Pejabat yang berwenang bahwa tidak ada halangan untuk perkawinan. Tidak ada dokumen tersebut ada di Amerika Serikat.

Kecuali pemerintah asing akan memungkinkan pernyataan seperti yang dijalankan sebelum salah satu pejabat konsuler mereka di Amerika Serikat, akan diperlukan bagi para pihak untuk calon perkawinan luar negeri untuk mengeksekusi affidavit di kedutaan Amerika atau konsulat di negara di mana pernikahan akan terjadi yang menyatakan bahwa mereka bebas untuk menikah. Ini disebut surat pernyataan kelayakan untuk menikah dan biaya untuk sertifikasi petugas konsuler Amerika dari affidavit adalah $ 55,00, dapat berubah.Beberapa negara juga membutuhkan saksi yang akan menjalankan keterangan tertulis yang menyatakan bahwa para pihak bebas untuk menikah.
Lihat Juga: Affidavit Status Single


Persyaratan Tambahan

Banyak negara, seperti Amerika Serikat, perlu tes darah.

Beberapa negara mengharuskan dokumen-dokumen disampaikan kepada pencatat perkawinan diterjemahkan ke dalam bahasa asli negara itu.


Rugi sebesar US Kebangsaan

Di beberapa negara, menikah dengan seorang warga negara dari negara yang secara otomatis akan membuat pasangan baik warga negara atau memenuhi syarat untuk menjadi naturalisasi di negara itu secepatnya. Akuisisi otomatis dari kebangsaan kedua tidak akan mempengaruhi kewarganegaraan AS. Namun, naturalisasi di negara asing pada aplikasi sendiri atau penggunaan agen yang berwenang dapat menyebabkan hilangnya kewarganegaraan Amerika. Orang berencana untuk mengajukan permohonan kewarganegaraan asing harus menghubungi kedutaan atau konsulat untuk informasi lebih lanjut.


Perkawinan ke Alien

Informasi tentang mendapatkan visa untuk pasangan asing dapat diperoleh dari kantor Biro Layanan Kewarganegaraan dan Imigrasi di Departemen Keamanan Dalam Negeri, kedutaan besar AS dan konsulat di luar negeri, atau Departemen Luar Negeri Visa Office, Washington, DC 20520-0113 . Informasi umum mengenai visa dapat diperoleh dengan menghubungi Kantor Visa di 202-663-1225.

(Pendidikan Kewarganegaraan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar