CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 13 November 2011

(1) Menambahkan Bluetooth untuk Netbook Acer Aspire One Anda!

Suatu hari saya sedang berselancar di sekitar di internet pada baru saya Acer Aspire One dan menemukan hack keren untuk itu selama di Website Tnkgrl hack ini ditujukan pada salah satu tumit Achilles beberapa Acer Aspire One Sekarang "Bluetooth tidak.", diberikan lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan Bluetooth bekerja di laptop dengan Bluetooth dongle semakin kecil dan kecil namun jika Anda ingin menyimpan bagian luar laptop Anda jelas dari puing-puing dan menggunakan mouse atau mungkin menambatkan dengan ponsel Anda Anda perlu mencari yang lain cara. Berikut ini adalah tempat hack, datanglah untuk bermain! :D






** Peringatan! Berikut AKAN membatalkan garansi Anda. Lanjutkan risiko Anda sendiri. Jika Anda melanggar laptop Anda itu kesalahan bukan pada saya.

Jadi hack ini pada dasarnya melibatkan sambil membuka laptop Anda, solder beberapa kabel ke konektor 5V dan tanah dan kemudian mengaitkan ke USB yang tidak terpakai mengarah pada salah satu mini PCIe internal yang konektor di bagian dalam laptop untuk menambahkan perangkat USB internal "dari Anda memilih "dalam laptop. Bluetooth USB adapter yang saya pilih adalah Kensington Micro USB Bluetooth adaptor untuk beberapa alasan:

1.      Hal ini kecil hanya mengambil jumlah yang sangat kecil ruang dalam kasus laptop yang memungkinkan untuk penempatan di mana saja dalam laptop.
2.      Ini adalah Bluetooth 2.0 + EDR yang merupakan versi tercepat dan terbaru dari Bluetooth yang tersedia
3.      Ini adalah kelas 2 (10meter) perangkat yang berarti menarik daya itu akan ayat minimal kelas 1 (100 meter) perangkat.
4.      Adapter Bluetooth adalah $ 23,00 USD pada Best Buy dan seperti saya tidak sabar saya tidak mau harus menunggu untuk pengiriman.

Menginstal saya temukan di situs Tnkgrl menjabat sebagai inspirasi untuk saya hack yang menggunakan USB mengarah pada tidak terpakai kosong PCIe Mini bantalan solder alasan saya melakukan ini adalah:

1.      Ini adalah target yang lebih besar untuk memulai. Saya takut gagal, untuk mencoba keberuntungan saya tepat di samping konektor untuk kartu nirkabel saya yang tidak biasa.
2.      Tanpa koneksi menempatkan saya di samping panel akses pada bagian bawah Acer Aspire One (dijelaskan kemudian).

Instalasi ini menggunakan daya dari port USB terdekat di sisi kiri laptop. Hal ini menyebabkan USB +5 dan memungkinkan saya untuk sekali lagi mencapai target yang lebih besar daripada yang disediakan untuk di hack Tnkgrl mengagumkan dan terampil. (Untuk menjadi mantap!) Saya akan mencoba untuk memberikan gambar namun yang di situs tnkgrl itu menunjukkan cukup jelas cara terbaik untuk terhubung ke daya pada perangkat.

Update!! Setelah membaca komentar dari tnkgrl saya telah mengubah rencana saya dan kembali diarahkan koneksi listrik ke lokasi yang dia menggambarkan di hack nya. silahkan baca komentarnya di bawah ini untuk alasan untuk perubahan.


  
Inside the Acer Aspire One

Seperti yang anda lihat saya telah terpasang Power dan tanah untuk lokasi yang sama digunakan dalam mod tnkgrl itu.

Acer Aspire One

Ini adalah tampilan dekat dari titik pusat digunakan untuk koneksi kekuasaan.

Inside the Acer Aspire One

Saya kemudian diteruskan kabel ke sisi lain dari motherboard untuk lampiran ke konektor USB.

Permata dari instalasi ini adalah dalam penggunaan kabel ekstensi USB yang lama untuk membuat port internal yang membuatnya sedikit bukti lebih masa depan saya bisa meng-upgrade modul pada setiap titik hanya dengan menghubungkan perangkat baru juga penempatan di sisi bawah memungkinkan saya untuk posisi konektor USB perempuan langsung di bawah panel akses untuk akses mudah tanpa dis-perakitan laptop. Aku memotong semua plastik dari kabel USB dan menanggalkan kawat casing luar. Hal itu diperlukan agar sesuai dengan area sempit di bawah pintu saran-satunya yang saya akan tambahkan adalah bahwa Anda menambahkan beberapa epoxy pada motherboard di mana Anda membuat koneksi sehingga tetap kabel di tempat setelah Anda mendapatkan dilakukan penyolderan.

Acer Aspire One



Anda dapat melihat bahwa adaptor Bluetooth yang kecil mudah cocok di dalam kompartemen di bagian bawah Acer One.

btooth

Anda bisa lihat di sini pada gambar diledakkan bahwa seluruh perakitan cocok juga jika Anda melihat langsung di bawah dongle USB Anda dapat melihat lokasi solder untuk + USB dan USB terletak di PCIe mini yang tidak terpakai bantalan solder. titik solder Anda inginkan # 36 dan # 38

Yang cukup banyak itu.

TIP! Meskipun Anda memiliki perangkat terpisah Anda mungkin juga pergi ke depan dan menginstal beberapa memori tambahan max hal ini dapat menangani adalah 1,5 GB DDR2 PC5300 533 MHz RAM jika Anda bersedia untuk mengintegrasikan modul Bluetooth ke dalam hal ini Anda mungkin akan ingin menghabiskan US $ 15.00 USD biaya untuk membeli ram tambahan dan tidak ada akan menjadi waktu yang lebih baik dari sekarang untuk menginstalnya! (Apa sih! Anda telah voided garansi Anda pula!)

Nah itu saja menikmati mouse dan keyboard tanpa dongle dan menambatkan pergi!

Happy Hacking!
http://joeharper.net/


Nama  :   Marcha Afianti Sari
NPM    :   31109465
Kelas   :   3DB16
(Tulisan Softskill SIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar